Friday, January 30, 2015

ZTE Spro 2, WiFi Hotspot Sekaligus Proyektor Mini dengan OS Android KitKat

ZTE-Spro-2

Pada ajang CES 2015 yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 9 Januari 2015 di Las Vegas, ZTE baru saja mengumumkan inovasi terbarunya yaitu ZTE Spro 2, sebuah mini proyektor berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Proyektor mini ini rupanya juga bisa digunakan sebagai mobile hotspot dengan jaringan 4G LTE

Sebagai proyektor, ZTE Spro 2 mampu menampilkan gambar berukuran 120 inci dengan resolusi tinggi HD 720p. Bentuknya yang mini membuat ZTE Spro 2 sangat praktis digunakan untuk presentasi, menonton film dan kegiatan lainnya. Dengan koneksi jaringan dan sistem Android yang dimilikinya, pengguna bisa dengan mudah melakukan streaming video secara langsung dari perangkat.

ZTE melakukan kustomisasi OS KitKat untuk membuatnya mendukung pada beberapa perangkat mobile. Proyektor ini juga dilengkapi dengan layar sebesar 5 inci, dengan ukuran keseluruhan sekitar 7 inci. Untuk pengaktifan mobile hotspot, perangkat ini bisa menampung koneksi hingga sepuluh  perangkat dengan agregasi kecepatan transfer yang seimbang ke setiap perangkatnya.

No comments:

Post a Comment

Don't be a silent reader! ;)